Selasa, 01 April 2014

Avail Pembalut Wanita Herbal 
Avail Pembalut Herbal adalah produk pembalut wanita yang aman bagi kita semua. Terbuat dari 100% bahan kapas, tidak mengandung zat dioxin (zat yang menyebabkan kanker), diolah dengan teknologi BIO dan mengandung 17 jenis herbal sehingga memberikan rasa nyaman.

Avail pembalut herbal dapat menjadi solusi yang mudah, murah dan cukup terjangkau untuk mengatasi nyeri haid, keputihan, gatal, bau tidak sedap, haid tak lancar, pemberih darah setelah melahirkan serta sebagai pencegahan terhadap myom, kista, kanker rahim, mengatasi wasir/ambien, dan berbagai kegunaan multifungsi lainnya seperti
pembalut luka, mengurangi kembung pada anak-anak & bayi, alat kompres saat anak-anak demam, pegal-pegal, pusing dsb nya (wuah banyak sekali manfaatnya kan ...)

Selain itu, produk-produk AVAIL Pembalut Herbal juga telah mendapat pengesahan dari DepKes RI sebagai Alat Kesehatan Wanita Luar dan tanggal kadaluarsanya tercantum dalam tiap bungkus produknya, jadi kita bisa merasa lebih nyaman saat memakainya dengan melihat tanggal kadaluarsanya.
Berikut ini kelebihan dari Avail Pembalut Herbal Sehat :

Kelebihan AVAIL FC Bio Sanitary Pads:
- Tdk mengandung Florescent
- 100% terbuat dr KAPAS
- Tdk mengandung zat pemutih
- Tdk mengandung zat Dioxin (ada pd pembalut biasa) yg bs menyebabkan Kanker rahim, kanker payudara, kista, myom & masalah organ V lainnya.
- Sbg antiseptik
- Membasmi kuman & bau
- Mengandung 17 herbal alami yg berfungsi mengatasi masalah V seperti keputihan, gatal, infeksi, dll.

Yuuk mari kita mulai peduli.. Siapa tahu tetangga, keluarga, sahabat, teman baik, bahkan orang2 yang kita cintai disekitar kita memerlukannya !



0 komentar:

Posting Komentar